Pesawat Drone Pengirim Donat

Saatnya melupakan burung dan pesawat terbang, sebuah drone yang diawaki donat mungkin adalah benda paling mengesankan yang pernah anda lihat di langit. The Associated Press melaporkan bahwa donat betul-betul dikirim oleh drone menuju ke walikota, kantor polisi, dan pemadam kebakaran di Denver, Colorado. Oh. Bukanlah masalah besar.

Dronut

Donut Denver LaMar bekerja sama dengan pengiriman Drone Рdari Austin, Texas Рuntuk membuat mimpi para pecinta teknologi yang kelaparan ini menjadi kenyataan dan memberi gambaran  pada dunia sepintas akan alat pengiriman berupa drone di masa depan.

Pesawat drone tersebut mengirimkan empat kotak donat LaMar untuk menghormati sebuah tradisi yang berasal dari Perang Dunia I ketika sukarelawan pasukan penyelamat membuat donat untuk tentara. Dan apakah cara yang lebih baik untuk merayakan Hari Donut Nasional pada tanggal 2 Juni dibandingkan dengan donat yang terbang menembus langit?

Sementara konsep pengiriman via drone sangatlah keren, dalam kasus ini drone tidaklah terbang jauh.

Karena peraturan Federal Aviation Administration (FAA) memerlukan pilot drone komersil untuk menjaga agar perangkat mereka tidak terlihat, drone itu diterbangkan dari tempat parkir di antara 1 blok dari tujuan pengiriman akhir.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini :

 

Meski begitu, Michael Hancock, walikota Denver, sangat termotivasi untuk mendapatkan donat drone-nya, atau “dronut” -nya jika anda mau.

teknologi terbaru ini adalah hal yang menarik dan saya pikir saatnyalah kita bersiap-siap untuk tidak hanya mengincar udara, dan bersiap-siap untuk kendaraan otonom, inilah masa depan kita inilah bagaimana kita akan menjadi bangsa abad 21 yang lebih efisien, masyarakat terus terang. , “Kata Hancock kepada AP.

Penyelenggara acara juga berhati-hati untuk mematuhi berbagai peraturan FAA yang membatasi penggunaan drone di daerah-daerah penduduk, berdekatan dengan lokasi tertentu seperti bandara atau stadion, dan daerah ketinggian.

“Kami melakukannya dengan benar-benar legal, kami memiliki pengiriman sangat singkat dari pesawat tak berempat dimana kami memiliki lokasi lepas landas yang aman dan area pendaratan adalah anggota tim pengiriman Drone yang menerima kotak donat,” ujar CEO Drone Dispatch, Chris Bonnet.

Sementara ini tentu sebuah prestasi yang mengesankan,  Donut LaMar jauh dari yang pertama bereksperimen dengan pengiriman drone.

Amazon telah menguji metode pengiriman-oleh-drone sejak 2016 saat melakukan pengiriman drastis pertama dari Amazon Fire TV dan sekantong popcorn di Inggris. Sejak saat itu perusahaan telah mengantarkan barang lain, seperti botol tabir surya, misalnya menggunakan drone.

Dan ini bukan hanya bagi perusahaan yang menggunakan teknologi untuk transportasinya. New Zealander Ollie Mason-Clarke baru-baru ini mengambil KFC dengan drone untuk memuaskan rasa laparnya. Betapa berharganya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *