Spesifikasi dan Harga Samsung J7 Pro

Harga Samsung J7 Pro

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terbesar dengan banyak konsumen setia di Indonesia. Hampir semua produk yang mereka keluarga mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat, banyak yang menjadikan Samsung sebagai pilihan smartphone yang akan dibeli. Bulan Juli lalu Samsung merilis smartphone kelas menengah mereka yang berada di dalam J Series yakni Samsung Galaxy J7 Pro.

Samsung memperkenalkan Galaxy J7 Pro sebagai smartphone yang mengerti kebutuhan pengguna saat ini dengan berbagai fitur seperti Signal Max dan Ultra Data Saving. Smartphone ini menggunakan panel layar sentuh Super AMOLED sebesar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan rasio layar 16:9. Sangat cocok untuk Anda yang penggemar multimedia maupun gaming karena layarnya akan memanjakan hobi Anda. Fitur Always-on Display turut hadir di smartphone ini untuk memudahkan mengetahui notifikasi yang masuk tanpa menyalakan layar.

Samsung Galaxy J7 Pro sudah berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan kustomisasi antarmuka Grace UX. Soal tenaga, smartphone ini ditopang dengan chip prosesor Exynos 7870 Octa dengan clockspeed 1.6 GHz. Performanya juga dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB yang cukup lega untuk keperluan harian.

Smartphone yang mendukung dual SIM ini juga sudah menggunakan sistem dedicated slot untuk microSD, jadi Anda tidak perlu mengorbankan salah satu slot SIM jika ingin memasang kartu microSD. Memori eksternal yang bisa Anda gunakan juga cukup besar, dimana batas maksimalnya mencapai 256 GB, tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Sedangkan untuk memori internal, Samsung menawarkan dua varian dengan kapasitas 32 dan 64 GB dengan kapasitas RAM yang sama.

Pengguna smartphone saat ini tentu tidak bisa lepas dari kamera ponselnya, Samsung membekali produk mengenahnya ini dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan aperture f/1.7 dilengkapi autofokus dan LED flash. Kamera depan juga sebesar 13 MP dengan bukaan f/1.9 yang dilengkapi dengan LED flash untuk menunjang kebutuhan selfie atau video Anda.

Pada Galaxy J7 Pro sensor vital hadir dengan lengkap untuk memnuhi kebutuhan Anda, terdapat sensor sidik jari yang terletak di bagian depan untuk membuka perangkat serta sensor gyro yang dibutuhkan untuk bermain VR. Sensor lain yang hadir adalah accelerometer, proximity dan compass. Untuk kebutuhan daya smartphone ini ditopang dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3600 mAh, sayangnya belum terdapat fitur fast charging pada Galaxy J7 Pro ini.

Harga Samsung galaxy J7 Pro

Smartphone ini sudah bisa dibeli sejak Juli 2017 lalu dengan harga sekitar Rp 3.5 jutaan. Anda bisa memilih varian warna blue, rose gold, gold dan black sesuai selera. Ponsel pintar ini cocok untuk Anda pengguna casual yang hobi selfie atau memainkan sosial media, terlebih fitur Signal Max dan Ultra Data Saving yang akan sangat berguna.

Referensi: omahprinter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *